FTI UII ke PT Apac Inti Corpora

FTI UII Kunjungan Industri ke PT Apac Inti Corpora
Kunjungan FTI UII ke APAC Inti CorporaIr. Gumbolo Hadi Susanto, M,Sc Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia (FTI UII) bersama rombongan melakukan kunjungan industri ke pabrik PT Apac Inti Corpora, di Bawen Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada hari Selasa 13 Desember 2011.  Kunjungan ke pabrik tekstil terbesar ke lima sedunia dengan luas 100hektar ini, merupakan tindaklanjut kunjungan industri sebelumnya yang dilakukan Program Pascasarjana FTI UII pada bulan Februari 2011 lalu.
Dalam sambutannya Ir. Gumbolo Hadi Susanto, M,Sc  menyatakan bahwa kunjungan industri ini merupakan silaturahmi dalam rangka memberikan pengalaman langsung dari para praktisi yang ahli dibidangnya kepada 35 mahasiswa peserta kunjungan industri, yang terdiri dari mahasiswa S1 dari program studi Teknik Kimia dan mahasiswa S2 Magister Teknik Industri serta Magister Teknik Informatika. Diharapkan mahasiswa akan mendapatkan wawasan dan pengalaman yang bermanfaat khususnya dalam keilmuan mendukung penyelesaian tugas akademis berupa skripsi bagi mahasiswa S1 dan tesis bagi mahasiswa S2.
Selain diskusi dan kunjungan ke pabrik  juga dilakukan meeting penjajakan kerjasama, disepakati akan ditindaklanjuti pada bulan Februari 2012 diantaranya akan ditandatangi kesepakatan bersama MoA dan aktivitas berupa share pengalaman praktisi ke PT Apac Inti Corpora ke civitas akademika FTI UII.
Ir Gumbolo Hadi Susanto, M,Sc  didampingi oleh Dr Sri Kusumadewi S.Si, MT, (Direktur PPs FTI UII), Hendrik, ST, M.Eng (Koordinator Bidang Keilmuan Magiter Teknik Informatika), Ir Ali Parkhan, MT (Koordinator Bidang Keilmuan Magiter Teknik Industri), Prof Dr Ir Hari Purnomo, MT, (Dosen Program Pascasarjana FTI UII), Rina Anggraini (Admisi PPs FTI UII), Jerri Irgo (Liaison Officer/Marketing Representatif PPs FTI UII) serta hadir sebagai tuan rumah Lukas L Prawoto (General Manager PT AIC), Agus Subagyo (Pemimpin GRIPAC), Setyo Adi (Manager Public Relation PT AIC) dan Handoyo (Public Relation PT AIC)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kumpulan Buku Wajib bagi Mahasiswa Teknik Kimia

Jamtek 2012 Indoor Hari Pertama